Rabu, 08 Mei 2013

Wisata Gunung Bromo Jawa Timur

Wisata Gunung Bromo Jawa Timur . Wisata Ke Gunung Bromo adalah pengalaman liburan yang sangat menyenangkan dan sulit untuk dilupakan karena penuh perjuangan untuk melakukan perjalanan wisata ini. Gunung Bromo berlokasi di Propinsi jawa Timur, di kelilingi oleh empat pemerintaha kabupaten yaitu lumajang, probolinggo, pasuruan dan Kab Malang.

Rute munuju Gunung Bromo kalau dari arah ibu kota Jawa Timur yaitu Surabaya adalah membutuh kan perjalanan dengan transportasi darat selama kurang lebi 4 jam. Ke pusat tempat wisata bromo dari ke empat pintu masuk ke Gunung Bromo yan paling familiar adalah melalui rute Probolinggo, karena disini anda banyak menemukan hotel dan penginapan murah di gunung Bromo, mulai dari lodge, hotel , homestay , villa atau losmen yang disewakan mulai dari yang eksclusive samapai harga yang murah.

Wisata Gunung Bromo Jawa Timur

 Wisata Gunung Bromo Jawa Timur

Wisata ke Gunung Bromo punya banyak cara, dari mulai backpacker sampai memakai jasa biro wisata atau jasa tour travel agent ke Gunung Bromo. Ada kelebihan dan kekurangan masing masing, jika memakai jasa tour travel anda tinggal duduk dan menikmati perjalanan liburan anda dengan santai, karena segala kebutuhan tour bromo anda akan di persiapkan oleh travel yang anda percayai misalnya  dari sewa mobil, sewa jeep bromo, booking hotel bahkan guide juga sudah di persiapkan,namun biaya yang di butuhkan juga lumayan besar.

Berbagai macam paket wisata bromo yang ditawarkan dari paket wisata bromo sehari untuk melihat sunrise saja sampai paket wisata bromo yang menginap 1 malam di bromo. Berlibur ke Bromo memang sangat berkesan karena bromo adalah salah satu gunung terbaik di dunia.

Jumat, 10 Juni 2011


dah lama gag jenguk blog (sempat terlupakan kalo punya blog, hehe) pengen update kembali ah, tapi bingung ne,, mau update apa ni hari. em....

sekedar info aja dah buat teman-teman semua kalo pengen download yahoo mesangger yang terbaru dan instalasinya offline bisa di dapatkan dilink yang sudah saya sediakan di bawah ini. download here

Kamis, 11 Februari 2010

Emotion



emotion yang bisa d gunakan untuk mempercantik post blogger atau yang lainya yang membutuhkan script..
dari software ini banyak pilihan emo yang bsa d gunakan,,,,
eX :
yang laenya liat cendiri ya,,,
download Smileykiti *weleh-weleh* DISINI...

Orbit Downloader 3.0.2

Downloader Software

Siapa yang gak kenal sama namanya dunia internet,di internet kita mungkin bisa melakukan segala hal, dari yang + sampe yang -,,
sering main-main dengan namanya browsing yang kita lakukan mungkin chating, maen game ato yang lainya, dan yang pasti juga gak telat untuk download donk,,, download macem2 kalo ngandalin browsign yang kita pake saja rasanya kurang puas,,, iya klo yang kita unduh ukuran filenya kecil,, kalo besar??? wedew,,, mantep dah,,,

Gak pakek banyak kata langsung aja download software downloader ini,, gak ngecewain dah,,, pokoknya lebih kenceng downloadnya dari browsing standartan,,,,


Orbit Downloader 3.0.2

Langsung aja klik DISINI untuk mendownload...

Bangkit Lagi




dari dulu sampek sekarang males banget update blog karena ada alasan yang past gak mungkin ak ulas di sini,,, cz terlalu panjang Ker... (ngomong ae males)

benere udah mau hengkang dari dunia blogger karena bingung,,, bingungnya mau post apa???
tapi karena ada motifasi dari temen2 untuk tetep ngeblog ya..!! udah lah aku turutin aja,,,,

namanya orang goblog tetep aja goblog.. (udah gak usah pamer,goblog aja pamer,)

++++++

sebenarnya ada yang aku siapin untuk post,, tapi males post.... beberapa software update yang siap untuk di nikmatin lagi,,, apalagi server downloadnya cepet,, tunggu aj deh pos berikutnya... :D :D :D