Senin, 25 Mei 2009

ULTAH Skul Bareng Tukang Sayur

Kemarin pada tanggal 20 aku menghadiri acara yang ada di mantan sekolah aku (SMK NEGERI 1 Pujon) pada acara ulang tahun sekolahan yang ke5 (kalo gak salah)...

Mereka mengadakan disnatalis yang dihadiri sekitar 30 peserta band dari berbagai sekolahan dari beberapa kecamatan,,,

Acaranya rame banget lho,,, acaranya di mulai jam setengah 8 pagi selesai sampai jam setengah 5 sore...

Tapi paling seru waktu band lokal faforitku Tukan Sayur...

Band aliran reggae ini terdiri dari 2 fokal, 2gitaris, 1 bass, 1 jimbe, dan 1 drum...
ketika band satu ni naik panggung dapat tepukan dari semua yang hadir di aca itu sangat banyak dan juga para hadirin langsung beranjak dari tempat duduk masing2 untuk berjoget ala rasta di depan panggung,,,

Ini aku ada sedikit foto2 saat mereka maen...(kameramen amatir)
BACA SELENGKAPNYA








Ini sang fokalis utama yang bernama mas IPUL

Maaf,,, lainya enggak sempat jepret cz memory Hp aku FuLL..

Saat ngumpul2 sama Tukan Sayur di balik panggung


Kemeriahan di depan panggung...


Asyik banget lah pokoknya...

Pertamanya aku gak suka sama namanya musik reggae,,, tapi setelah mereka tapil di panggung dan kebetulan aku liat saat mereka maen...!!!
mulai saat itulah aku suka sama musik reggae....

Mas kalo udah rekaman aku d kasih CD gratis ya???
kan aku pengemar LOE mua.....!!!!hehehehe....

Semoga sukses selalu Tukang Sayur....

Gak cuma band2anya ja yang asik,,,tapi asyik juga bisa ngumpul sama temen2, guru2 dan adik2 kelas yang rame banget,,, sambutan dari guru2 juga begitu hangat pada kami (temen2 angkatan aku) yang yang hadir,,, maksih bapak-ibu guru yang masih inget sama kami,,, tapi, kalo ada acara lagi kasih taunya jangan mendadak gtu...!!! kan aku jadi gak ikut maen dah....(hahaha)
tapi gak apa lah,,, Best My Skulll (sebagian se).....!!!!

sampun cekap kulo ateraken acara Sisnatalin dateng sekolahan Kulo...(hehehehe kayak dukun hgajatan ja...!!!)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sayangx gak da ftoQ.....ella kan juga pngen poto2 breng....hehehe