Rabu, 08 Juli 2009

BINGUNG

yah beginilah orang hidup pasti mengeluh ae bawaane....

beberapa hari ini se aku enjoy banget walau badan agak sedikit runyam,,,
tapi kenapa kemaren and sekarng malah gak karu2 an???

mkn karena kemarenakau becanda sama seorang temen,, and gak sengaja aku mnyakitinya,,,,

dy tiba2 gak enaka gitu sama aku,,, aku sendiri juga bingung sama salah ku apa sama dia...
saat aku nanya sama dia, dia gak mau bilang kesalahan ku apa....
sejak kejadian itu aku kehilangan senyum manis dan tawa dari bibir yang imut itu,,,

sudah lah itu kan hanya permainan hidup saja...
kalo emang dia pnyaku pasti dia akan kembali lagi ak,, tapi kalo enmang di bukan milikku past aku akan di pertemukan denga seseorang yang lebih baik dari dia,,,,,

ya udah lah lupan masalah ini and ambil hikmahnya....


kejujuran memang benar adanya,, tapi kenapa ketika mau melakukan kebenaran pasti berat banget rasanya????

1 komentar:

ungu mengatakan...

sama nih aku juga lagi bingung